30.6.08

It's me

Beberapa hari yang lalu pas gw ngobrol sama bunda, gw iseng nanyain pendapat soal blog gw.

"Bun, bunda emang baca posting-posting ayah di blog"
"Baca, cuma berasa aneh aja"
"Aneh gimana? bukannya biasa aja"
"Aneh kayak bukan ayah yang nulis, pake bahasa aku-akuan...kayak bukan ayah ah"
"Masa sih?"

"Iya beneran ay, liat aja antara posting sama picture aja ga sama gayanya"

hahahahahah, gw emang pengen belajar untuk menulis yang benar, tapi kalau ternyata hasil tulisan gw membuat orang lain ngeliat dan mikir bahwa itu bukan gw kayaknya kudu balik ke gaya gw yang asal. wong om bud aja dah bisa nulis buku dengan gaya yang ngalir dan bisa dicontoh hahahahaha...

tapi pemikiran lain adalah, kudu ganti ga yah judul blog, kategori blog dan lain-lainnya, ternyata emang repot kalau pengen jadi seseorang yang bukan diri kita.ternyata apa yang orang lain bilang tentang just be yourself itu bener banget lho...so, how 'bout you?

3 komentar:

menulislahaku mengatakan...

hahahhaa...
kalo untuk pembahasaan saya/aku-kamu, gue-elo, dll... kalo aku sih tergantung suasana hati, mau nulis seperti apa..
tapi kalo yang udah-udah siiiih..
"gue" dipakai kalo pas lagi cerita tentang teman-teman, atau kalo lagi pengen mengeluakan amarah lewat blog.. *cieileeeeeh*
"saya/aku" hihihi.. kalo lagi curhat, yang ujung-ujungnya mewek. hahahaha...

PoLArbEAr mengatakan...

tapi emang jadi kaku yah kalau di tulisan...hehehehheheh

Rufina Anastasia Rosarini mengatakan...

bouw...hahahah masalah gue cuma satu saat baca tulisan elu kali ini...

font-nya kekecilan bro...hahahaha maap dah agak celeng niy mata...

terus..kalo untuk urusan gaya nulis...seenak2 lu aja dit...kalo bisa emang seragam siy...kalo aku ya aku semua...gue ya gue semua..tapi itu yang terpenting...enaknya elu aja jek...kagak masalah juge...

selamat menulis2 lagi...gue tunggu looo...