13.5.09

Masih dilanda kebosanan dan kejenuhan tingkat tinggi

Okay hari ini gw kembali dilanda kemalasan...rasa malas dan jenuh yang sudah menghinggapi hidup gw selama beberapa minggu belakangan, huuuuaaahhhhh

Pagi ini gw bangun sekitar jam 8 pagi, tepatnya saat bunda bangunin gw karena dia mau berangkat kerja, setelah mengecup keningnya dan tak lupa gw cium perutnya sambil berbisik "bebeb, jangan terlalu nakal yah nak, nanti malam ayah sayangin lagi"
dan gw pun kebali terlelap memeluk guling.

09.03 am gw terbangun oleh bunyi sms di bb gw, dengan mata masih setengah merem gw baca sms dari boss gw...

okay, gw disuruh ikut meeting di proyek jam 1 siang...

...dan...

gw kembali terlelap...zzzzzzzzzzz

singkat cerita, gw kebangun jam 11, langsung tumpak tung tung, panik dan kaget, buru-buru gw mandi, dandan (yang ini sedikit berlebihan) trus manasin mobil dan melaju kencang menuju proyek (thank God, jalanan cukup bersahabat siang ini)

alkisah jam 5 gw sdh kembali ke kantor, tepatnya setelah bergulat dengan keinginan utk langsung pulang, tapi otak dan hati gw hari ini cukup keras dan menyuruh gw untuk kembali ke kantor.

kutak-kutik budgeting, bales2 email fans (yang ini berlebihan dan bohong) bales email client dan bales email salah satu manager artis internasional akhirnya gw meluncur ke dunia maya, setelah baca blog wajib gw yaitu blog sahabat gw yang baru menikah, blog sahabat dan juga inspirasi tulisan gw dan juga sahabat gw yang akhirnya nulis lagi setelah gw cela gw browse ke beberapa blogger indonesia, hingga mampirlah gw ke blog Raditya Dika, Ndoro Kakung dan Paman Tyo ga lupa mampir ke blognya Dewi Lestari, pada akhirnya gw iseng untuk check statistik pengunjung blog gw.....dah hasilnya...NOL Besar huahahahah ternyata ga ada yang berkunjung, hiks hiks

*Menghibur diri sendiri mode on* khan gw buat blog hanya untuk menylurkan segala sesuatu yang pengen gw tumpahin dan lepasin dari kepala gw yah....hihihihihi

ayo semangat menulis lagi.....tapi untuk siapa?? jegerrrrrrr *dihantam petir* halahhhhhh

1 komentar:

Rufina Anastasia Rosarini mengatakan...

nih khan gue mampir...hehehhe...makannya sering nulis dounks pak..hehehhe...

still lo gue tersanjung tulisan gue masih jadi inspirasi buat elo..