21.6.10

months in recap

Kayaknya ini tulisan gw yang pertama di 2010...dan eng-ing-eng….benar sekali,yah sud secara sudah lama banget ga pernah nulis lagi, pastinya banyak banget yang terjadi di hidup gw selama beberapa bulan ini.

Anyway sebelum gw menumpahkan hal yang banyak banget ada dikepala gw, gw nyadar kalau gw perlu untuk nulis, karena semakin lama gw semakin sadar kalau gw bener2 perlu sebuah tempat untuk numpahin semua yang ada di kepala gw,baik itu hal yang menggembirakan, mengharukan, sedih sampai marah.

Okay gw liat lagi ketulisan lama gw, dan yupz…sudah 8 bulan berlalu
November 2009 yang lalu akhirnya gw kembali bekerja di sebuah perusahaan event organizer, syukur Alhamdulillah, meski begitu gw saat ini sedang browsing-browsing lagi, huahahaha bukannya karena apa-apa, tetapi gw ga merasa fit in disini, so apabila ada info2 dari temen2 really appreaciate if you could inform me…
At the end of 2009, me and Mia akhirnya memutuskan untuk berpisah, meski dengan berat hati yang teramat sangat, apabila kalau gw mengingat cintanya gw – Alexa, rasanya berat banget buat gw ninggalin dia, but then again…mungkin itu jalan terbaik untuk gw dan dia, kenapa gw bilang mungkin, karena sampai sekarang gw masih sering ngerasa kehilangan dia (Mia) gw masih sering kangen sama suara ketawanya yang khas, manjanya dia, chubbynya dia, bahkan kadang sama omelan-omelan dia, kangen untuk tidur dan bangun ada disamping dua bidadari tercantik (Damn, mata gw mendadak berat nulis kayak gini)

Bicara tentang Alexa, 5 juni kemarin, si cantik telah genap berusia 1 tahun, Happy Birthday cintanya Ayah, makin cantik, makin sehat, makin pinter, dan ga pernah lupa sama orang tua, terutama ayah yang ga selalu ada disamping kamu nak. Bidadari kecil gw itu bener2 mahluk sempurna ciptaan Allah SWT, gw sampai sekarang selalu takjub melihat anak gw…love you so much cintanya ayah

Bintang anak gw yang pertama pun telah berusia 11 tahun tanggal 17 April kemarin,happy birthday sunshine, makin pintar, sehat dan selalu jadi yang terbaik, selalu jaga mama dan oma. Ga kerasa kalau gw sudah punya dua anak yang hebat2, sesuatu yang selalu gw syukurin kepada Allah SWT karena telah memberikan sepasang anak yang sangat luar biasa.

Oh ya…gw sendiri juga telah menginjak usia 31, tepat tanggal 24 mei kemarin, bedanya dari tahun-tahun sebelumnya adalah kali ini hanya sedikit orang yang ingat akan ulang tahun gw, buat sahabat2 gw yang selalu inget bahkan kecepetan ngucapinnya (I'm so lucky to have friends like you) thanks a lot, it means so much to me…
Dah dulu ah….nanti sambung2 lagi, moga-moga ga harus nunggu 8 bulan lagi, khekekekekekeke
Cayooooooo……………………..!!!

Tidak ada komentar: