7.4.09

Sok Beda....

Hari ini gw centil dan sok jadi cowok metrosexual...hahahahahahaha
pagi-pagi disaat setelah mandi gw langsung mencoba untuk memadu-padankan kemeja yang baru aku beli dengan celana (kl loe tau gw spt apa, pastinya pilihan celana ga akan jauh dari dua alternative) yup, blue jeans belel, atau jeans hitam....dan akhirnya gw memilih si jeans hitam. tinggal sepatunya...hmmm....kalau gw pake sepatu kerja hitam, kok gw serasa jadi orang bank yah, akhirnya Puma Ferarri Hitam gw berhasil memenangkan pilihan sepatu di pagi itu.

Berangkatlah gw ke kantor, tak lupa baju dimasukin (sekali lagi buat yg tau gw, sumpah!! jarang-jarang gw masukin baju kedalam celana) sampai kantor, team gw hanya bisa bingung ngeliat gw...sampai ada satu orang yang nanya

"Loe abis interview yah mas?"

Bahkan ada yang tanya

"Loe jatuh cinta lagi mas?"

"Abis dapat jatah yah?"

huahahahahah, seru khan sekali-kali tampil dengan sesuatu yang berbeda, membuat diri loe jadi suatu pusat perhatian....

Meskipun begitu begitu jam beranjak menuju angka 4, baju yg semua rapih sudah gw keluarin dan sepatu sudah berganti sendal jepit andalan gw di ktr...hahahahahah

Tidak ada komentar: