13.3.09

my fave blog

Entah kenapa, hari ini disela-sela kesibukan kantor, gw menyempatkan diri untuk buka salah satu blog favorit gw. blog ini punya seorang wanita yang menganggap dirinya sebagai seseorang introvert.

"Salah satu manusia dari kalangan introversi, yang sulit mengungkapkan rasa dan pikirannya secara verbal. Dipadukan dengan karakteristik Aquarius yang penuh dengan kejutan.."
anastasia rosarini

Cha, everytime gw baca blog loe, somehow gw selalu bisa kebawa dalam tulisan-tulisan loe, reading 'bout your best friend Karin, I just feel it so deep....even if I don't know her but I'd pray for her health... and she may be the luckiest person in the world to have her family and friends that always stand beside her.

Thanks Cha...your journal always be my inspiration.

1 komentar:

Rufina Anastasia Rosarini mengatakan...

Ma kasih banget ya Dit...ma kasiiiihhh cuma itu doank yang bisa gue ucapkan...