6.11.08

a week after holiday

geez, ga nyangka kalau dah ampir seminggu gw balik ke Jakarta

liburan sekaligus kerja kemarin bener2 seru...dan ga sabar untuk kesana lagi, tadi malam bunda dah nanya apa ketemuan di bali langsung atau gw ngikut ke surabaya dulu, well...demi seru mending ketemu di bali aja khan hihihihihihih, cuma berhubung bunda lagi isi kayaknya segala bentuk watersport agak dijauhin dulu dech (hiks hiks) tapi tetep seru karena kita berdua masih punya jatah nginep yang ga kepake waktu honeymoon di le-mer so kita bakalan santai disana trus baru pindah ke kuta, but the problem is....BISAKAH GW DAPET CUTI??!!!

belum sempet gw ngajuin cuti lagi, krn br aja balik dari cuti, beberapa client tiba2 minta gw arrange event dan foto session di awal december, pas banget sama rencana gw pergi sama bunda, waduh!!! pusinggggggggg!!!!

Tidak ada komentar: